Friday, May 22, 2020

Cara Mencari Keyword dengan Google Planner

Cara Mencari Keyword Dengan Google Planner - Apa itu Keywords? Keyword atau kata kunci adalah sekumpulan kata atau kalimat yang digunakan oleh mesin pencari  untuk menemukan tulisan yang dicari oleh pengunjung. Dengan kata kunci inilah blogger membuat konten supaya mendapatkan peringkat yang baik di SERP.

Dengan melakukan riset keyword untuk blog sangatlah penting bagi anda yang punya blog jika ingin menjadikan artikel blog anda pada posisi teratas di mesin pencari. Jika anda ingin mencari Kata Kunci agar dapat bersaing dan memiliki pengunjung yang banyak anda dapat melakukanya dengan berbagai alat. Dan Alat itu tentunya dapat kita temukan banyak melalui berbagai sumber Website yang menyediakan tools seperti itu.

Terkait : Cara Menentukan Judul Postingan dengan Cepat

Cara Riset Keyword Dengan Google Planner


Langkah Pertama - Yang anda lakukan adalah anda harus mempunyai akun google dan setelah itu masuk pada link berikut ini https://adwords.google.com setelah masuk pada menu ada klik pada Tools / Analysis lalu pilih Keyword Planner.  Jika sudah Klik pada Search for new keyword and ad group ideas. seperti ilustrasi dibawah ini.
Cara Riset Keyword Dengan Google Planner
Credit Image : www.google.com/adwords
Lankah Kedua - Kemudian anda akan dihadapkan pada tampilan google adwords seperti dibawah ini, lalu ketikan keyword apa yang cocok dan berdaya saing tinggi serta mempunyai rating tinggi untuk mendapatkan artikel anda menjadi nomor satu di mesin pencari seperti di google.com
Cara Mencari Keyword Dengan Google Planner
Credit Image : www.google.com/adwords

Demikian Cara Mencari Keyword Dengan Google Planner dapat membantu anda semua dan dapat menambah pengetahuan anda serta dapat memberikan pedoman bahwa dalam penentuan keyword merupakan hal yang penting dan harus dilakukan jika blog kita mempunyai daya saing dan memiliki pengunjung yang banyak.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon