Monday, October 12, 2015

Mendaftar Google Adsense Cepat dan Mudah

Mendaftar Google Adsense Cepat dan Mudah - Siapa sih yang tak kenal dengan Google Adsense, PPC yang dimiliki oleh Google yang telah terbukti membayar dan terpercaya. Kini bagi mereka yang akan mendaftarkan diri sebagai publisher untuk menghasilkan uang dari blog semakin cepat dan lebih mudah dibandingkan dengan sebelumnya.

Mendaftar Google Adsense Cepat dan Mudah


Google pada 08 Oktober 2015 yang lalu telah mengumumkan kepada public melalui blog resmi, Inside Google bahwa mulai tanggal tersebut anda yang telah memenuhi peryaratan akan mudah dan cepat diterima tanpa harus menunggu lama. Dan ini merupakan sebuah kabar gembira bagi yang ingin mendapatkan akun google adsense dengan cepat tanpa harus menunggu review pertama.

Dengan begitu anda dapat langsung masuk ke akun dan dapat langsung membuat iklan untuk dipasang dalam blog yang akan di monetisasi. Namun sebelum menempatkan iklan pada blog, ikuti dahulu beberapa langkah dibawah ini.

Langkah - Langkah sebelum mendaftar Google Adsense

  1. Pastikan situs anda telah memenuhi dan mematuhi kriteria Kebijakan Program Google
  2. Sebagai publisher harus mendaftarkan dan mengisi formulir yang telah disediakan dengan akurat.
  3. Mengakses akun adsense dan membuat iklan agar dapat di pasang pada situs yang telah didaftarkan pada Google Adsense.

Dengan mengikuti tiga langkah diatas, bila situs anda tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan maka dalam waktu 48 jam atau 2 hari anda akan dapat melihat iklan dalam situs. Maka dengan begitu anda telah diterima oleh Google Adsense sebagai publisher secara penuh.

Saat ini adsense dapat dikatakan menjadi pelabuhan pertama yang dituju oleh para blogger diseluruh dunia untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang salah satunya dengan menulis artikel pada situs mereka.

Demikian Cara Mendaftar Google Adsense Cepat dan Mudah, Semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi kalian yang sedang bingung ingin menjadi bagian dari publisher adsense.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon