Friday, February 05, 2016

Timeline Twitter Sekarang Dapat Dilihat Tanpa Log In

Sosial Media Twitter sebagai salah satu media sosial yang memiliki pengguna yang begitu banyak terutama di Indonesia, terus berinovasi dengan memperbaharui tampilan. Seperti sebelumnya, pernah mengubah tampilan profile dan kini mereka melakukan lagi yaitu menambahkan fitur yang dapat melihat timeline tanpa harus log in terlebih dahulu.

Timeline Twitter
Sumber Gambar: https://twitter.com/

Seperti yang kalian perhatikan sebelum masuk ke akun. Tampilan timeline yang real time akan tersaji dihadapan anda. Fitur baru ini dikenal dengan nama Home Timeline yang telah diluncurkan oleh pihak Twitter. Selain itu fitur ini hanya dapat dinikmati oleh 23 negara saja yaitu Amerika Serikat Inggris, Meksiko, Belanda, Nigeria, Portugal, Arab Saudi, Korea Selatan, Argentina, Australia, Brazil, Kanada, Kolombia, Perancis, Jerman, Jepang, Kenya, India, Indonesia, Italia, Spanyol,  Afrika Selatan serta Taiwan.

Terkait: Tampilan Profile Twitter yang Baru.

Fitur home timeline ini banyak memberikan kemudahan tentunya yakni dapat melihat informasi yang sedang populer sekarang ini seperti hobi, media, olahraga, televisi dan masih banyak lagi.

Demikian tampilan home page terbaru dari Twitter dengan fitur home timeline semoga berguna dan bermanfaat. (diakses dari banyak sumber)

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon