Tuesday, June 16, 2020

Cara Mudah Naik Level Pokemon Go

Tags

Cara Mudah Naik Level Pokemon Go - Game Pokemon Go dirilis pada Juli 2016 yang dikembangkan oleh studio Niantic dan menjadi salah satu game online yang paling ditunggu oleh penggemar di penjuru dunia. Fenomena Pokemon Go terus berlanjut hingga hari ini, banyak penggemar game terus berburu untuk mendapatkan pokemon terkuat.

Cara Mudah Naik Level Pokemon Go

Baca: Cara Daftar Akun Pokemon Go Android

Salah satu kunci utama agar dapat menangkap Pokemon Terkuat adalah dengan meningkatkan level anda. Hanya dengan cara meningkatkan level maka akan dengan mudah menangkap pokemon terkuat. Lalu bagaimana cara meningkatkan level di Pokemon Go. Simak lima cara dibawah ini.

Cara Mudah Naik Level Pokemon Go


1. Menangkap Pokemon
Cara pertama ini adalah cara termudah dan efisien untuk meningkatkan level, karena setiap anda berhasil menangkap pokemon liar akan mendapatkan poin XP. Dengan begitu jika Anda sebelumnya memiliki Pokemon berjenis sama dengan jumlah yang banyak, bisa dilakukan transfer ke Profesor Willow. Maka Anda akan mendapatkan Candy sebagai ganti Pokemon yang Anda transfer.

2. Menetaskan Telur Pokemon
Cara kedua ini terbilang cukup mudah karena hanya dengan berjalan atau berlari sejauh satu kilometer akan membuat telur pokemon menetas dengan sendirinya. Hal ini dapat anda siasati pada pagi hari sehabis bangun tidur untuk berolah raga sambil bermain Pokemon Go dengan cara berjalan ataupun berlari.

3. Evolusi Pokemon
Setiap pokemon memiliki jumlah Candy tertentu sehingga kalian harus memiliki jumlah candy yang cukup agar pokemon yang dimiliki dapat melakukan evolusi, dengan begitu setiap pokemon yang kalian miliki dapat ber-evolusi maka poin 500 XP menjadi milik anda.

4. Rajin berlatih dan Bertempur di Gym
Melakukan pertempuran di Gym tidak semudah menemukan pokemon untuk pokestops tapi kalian mendapatkan tempat yang lebih besar untuk mendapatkan poin XP. Lakukan yang terbaik untuk menemukan Gym yang ramah terutama jika Anda adalah pemain Pokemon Go baru. Sebelum masuk Gym, periksa terlebih dahulu dengan lawan yang dihadapi apakah pokemon mereka membela Anda atau tidak. Dengan begitu akan dengan mudah memenangi pertandingan dan mendapatkan poin XP.

5. Rajin Kunjungi Pokestop
Ketika sedang berburu Pokemon, kalian akan sering menemui Pokestop karena dapat memberikan pokeballs, revives, telur, dan lain-lain. Jumlah pokestop pun banyak kita jumpai jadi akan mudah menemukannya dibandingkan dengan Gym. Dan hal paling penting adalah mendapatkan XP setiap mengunjungi pokestop agar dapat menaikkan level anda dengan cepat.

Baca: Cara Download Game Pokemon Go Tanpa Google Play

Demikian cara mudah dan cepat meningkatkan level di Pokemon Go, semoga lima cara diatas berguna dan bermanfaat bagi kalian semua.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon