Tuesday, November 10, 2015

Kesabaran Kunci di Terima Adsense

Kesabaran Kunci di Terima Adsense - Google Adsense merupakan salah satu publisher yang paling ingin didapatkan oleh blogger di seluruh Indonesia terutama saya sendiri. Pertama kali mengenal Adsense yakni sering membaca artikel tentang bagaimana cara mendapatkan uang lewat blog.

Terkait : Cara Dapat Uang Dari Internet

Pengalaman saya pertama kali di mulai sejak itu, kemudian saya mencoba mendaftarkan diri untuk mendapatkan akun Google Adsense. Pertama kali mendaftar tidak memikirkan konten banyak, pengunjung banyak, belum tau apa itu SEO. Pada intinya "Pokek'e Daftar Penting Ketrima Dulu", itu yang ada dalam benak saya saat itu. Selang beberapa jam kemudian saya mendapat email dari Adsense bahwa "Situs Anda Tidak Memenuhi Kebijakan". Pusing juga apa yang harus saya lakukan saat itu kenapa kok begini jawabannya ?. kemudian saya membuka dan membaca tentang Kebijakan program Adsense.

Setelah memperbaiki beberapa artikel dan ada yang saya hapus karena tidak memenuhi kebijakan Adsense, akhirnya mencoba kembali mendaftar dengan harapan dan optimis pasti keterima dengan mudah. Dan akhirnya apa yang saya dapatkan, lagi - lagi Email Penolakan "Konten kurang memadai". Trus apa lagi kok seperti ini terus ? dan itu terus berlanjut hingga email penolakan yang sama hingga sampai puluhan kali.

Email Penolakan Google Adsense
Screenshot beberapa email penolakan sewaktu mendaftar Google Adsense

Hanya satu hal mungkin dapat anda lakukan bila seperti pengalaman saya ini yaitu mencoba untuk "SABAR" dan terus memperbaiki blog yang dikelola agar dapat memenuhi semua kebijakan yang ada. Sampai pada akhirnya, tepatnya bulan September 2015 saya kembali mencoba mendaftar dengan harapan dapat diterima dengan sepenuhnya. Dan pada akhirnya, Alhamdullilah, dengan kesabaran dapat membuahkan hasil dimana blog saya keterima sepenuhnya oleh Google Adsense.



Dengan pengalaman itu maka saya sendiri mengambil kesimpulan bahwa dalam mengelola sebuah blog agar dapat diterima oleh Google Adsense dan menghasilkan uang lewat internet yaitu harus disertai dengan Kesabaran maka hal tersebut akan diperoleh dengan mudah.

Sebagai tambahan bila anda ingin seperti saya dan blogger lain agar diterima sebagai publisher adsense, Kesabaran adalah kunci utama agar diterima Google Adsense.

Terimakasih telah berkenan membaca tentang Kesabaran adalah Kunci Utama diterima Google Adsense, semoga menjadi inspirasi bagi kalian semua. Amin. Baca: Cara Mudah Mendaftar Google Adsense.

4 Comments

mungkin benar apa kata pepatah "sabar itu subur"
tapi masih ada saja mereka yang marah-marah karena ditolak oleh adsense, padahal blog mereka masih acak-acakan.

betul gan sabar itu subur. kalo gak sabar kabur tu adsense.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon